Indeks Kepuasan Masyarakat - Satu Data Jombang

Indeks Kepuasan Masyarakat

# Nama Indikator Tahun Satuan Sumber Data
2019 2020 2021 2022 2023 2024
1. Indeks Kepuasan Masyarakat 80,55 81,94 82,85 82,50 Persen Rumah Sakit Umum Daerah Jombang
Isi Deskripsi
Kode 2787
Nama Indeks Kepuasan Masyarakat
Definisi Pengukuran yang dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat/pelanggan terhadap pelayanan yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Pengukuran dilakukan secara kuantitatif maupun kualitatif
Produsen Data Rumah Sakit Umum Daerah Jombang
Satuan Persen
Urusan Kesehatan
Konsep Dengan adanya Indeks Kepuasan Masyarakat di rumah sakit, pihak rumah sakit dapat secara sistematis mengukur, memahami, dan merespons tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang mereka berikan. Ini membantu dalam meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan pasien serta masyarakat umum.
Metodologi 1. Penetapan Tujuan Pengukuran 2. Penentuan Objek Penilaian 3. Pengembangan Instrumen Pengukuran 4. Sampel dan Teknik Pengambilan Sampel 5. Pengumpulan Data 6. Analisis Data 7. Interpretasi Hasil dan Pelaporan 8. Rekomendasi dan Tindak Lanjut 9. Sosialisasi Hasil Survei 10. Evaluasi Kualitas Pelayanan
Teknik Pengumpulan Survey Kepuasan Masyarakat
Nomor Romantik V-24.3517.020
Nomor SDSN -